Cara Simpel Edit Video Reupload by Angga Tetuko

Trust your process

1 Fanspage dikelola dengan sepenuh hati dan kehati hatian, tiap kali badai dismon tetap tegak karna selalu improv dan jangan mengikuti yang engga di anjurkan FB. Dan jangan asal asalan upload.

Dulu pernah kena penyakit kuning tentang original konten terbatas, diperbaiki kurang lebih dua bulan ijo kembali dan sampe sekarang.
Inti dari inti adalah pengeditan jangan mentang mentang ah ini aman kok sudah beres kok, loh kok aneh kena autentik mulu bla bla bla.

CARANYA SIMPLE :

  • Edit video rubah resolusi menjadi 1080x1080 atau 800x800 bukan cuma pada akhir rendernya tapi emang video tersebut terpotong dari aslinya. Kenapa resolusi tersebut ? Karna HP kita resolusinya segitu. Karna kebanyakan orang menontonnya pake HP.
  • Kasih narasi, kalo ga sanggup narasi kasih text didalam videonya text nya ya jangan asal asalan, sesuai videonya.
  • Jangan anggap itu video mu kalo emang dari orang lain cantumkan sumbernya, mau itu prank atau vlog seseorang ga masalah asalkan taruh source dari mana asal video tersebut. Didalam videonya berupa text dari awal sampe akhir.
  • Kalo vlog seseorang atau prank, cut salah satu adegan jeda dahulu gerakan layar videonya lalu kasih text jelaskan sebentar yang di lakukan prankster tersebut (ini contoh). Jangan cuma layar item isinya text itu dilarang sama FB nya. Kalo mau ulang ulang adegan lalu beri text.
  • Waktu menentukan hasil juga, setiap fanspage berbeda beda ga sama, di insight kan ada tuh waktu upload yang baik berdasrkan pengikut online. Nah range nya engga jauh dari situ kok. Coba eksperimen aja dari situ.
Disemua video sama aja si cuma itu gambarannya. Sisanya ulik sendiri dan cari referensi di Facebook. Jangan cari fp receh buat referensi tapi fp besar yang udah centang biru, pasti tau cara editannya yg aman meskipun video dari pihak ketiga.
Dan tanyakan pada pemilik video tersebut dengan sopan,
saya punya fp follower banyak dan trafik besar apakah boleh saya reupload videonya dengan mencantumkan sumber dan membiarkan saya monetasi videonya unutuk imbalan saya pribadi.
Sisanya music pakai yang free royalty atau dari music facebook nya.
Kalo saya ada yang emang dari yotube ada yang emang common creative, emang video tersebut sifatnya bisa digunakan kembali. Spesifiknya ? Saya ga mau ngasih tau apa yang saya kelola hehehe serem soalnya.
Semoga bermanfaat dan semangat, perbaiki pasti ada yang salah kalo kena pelanggaran. Dan main lah secara diam diam dan menghasilkan untuk menghindari Fraud.
Terima kasih🙏

Comments

Popular posts from this blog

Trik baru monetesasi Fp dismon tanpa Banding..

Tips Ringan Shopee

LIST GRUB BULE by Wisnu Asukoe Alhidayat