Tips Ringan Shopee

Tips Ringan :

- Sudah punya toko di SHOPEE
- Upload produk supplier Minimal 50-100 Produk, Bisa di lakukan secara manual bertahap setiap hari 5-10 produk, semakin banyak produk semakin bagus. setting diskon 50% lalu buat harga coretnya, harga coret di shopee sangat penting untuk menarik minat orang terhadap produk kita. (baca: setting harga coret)

- Optimasi produk, buat beberapa lapak di toko kita. contoh, 1 produk di buat 2 atau 3 lapak (duplikat produk) biar pembeli ketemunya produk kita, produk kita dan produk kita lagi, setting harga, judul dan gambar harus berbeda biar tidak terdeteksi spam (baca: optimasi produk)

- Optimasi judul dengan riset sugest keyword atau kata kunci di pencarian shopee untuk di jadikan judul produk kita, lebih bagus lagi risetnya di dasbord iklan shopee (baca: penggunaan judul)

- Optimasi deskripsi, simple, padat, dan jelas (sisipkan hastag ini juga penting, bisa comot hastag dari produk kompetitor)

- Jangan nafsu naikan harga tinggi, karena akan susah bersaing dg kompetitor, cukup markup 10%-20% saja dulu untuk memulai tapi bisa cepat pecah telor dan mendapatkan review dari pembeli, 90% alasan orang mau beli produk kita karena ulasan dan review yang bagus.

- buat poto produk yang manarik, bisa menggunakan bingkai atau watermark supaya tampil beda, ingat jualan online desain yang menarik akan menjadi magnet untuk orang mau ngeklik produk kita.

- Desain tampilan toko yang menarik, Logo, banner, deskripsi Toko harus terlihat profesional (baca: dekorasi toko)

- Produk yang sudah terjual dan memiliki review rajin naikan produk setiap 4 jam sekali di jam ramai (12.00 s/d 13.00 atau 17.00 s/d 21.00)

- Iklankan 1-3 produk saja yang sudah memiliki review atau produk terlaris di toko kita, setting iklan dg riset kata kunci pencarian terbanyak di dasboard iklan sesuai niche kategori produk kita, jangan menggunakan kata kunci yang di rekomendasikan shopee (baca: panduan iklan shopee)

- Lakukan Follow 50-100 akun dari follower toko kompetitor, semakin banyak follower toko semakin besar potensi terjadi penjualan di toko kita (baca: tips follow)

- Maksimalkan fitur SHOPEE
- Harga Coret
- Paket Diskon
- Voucher Toko
- Voucher Ikuti Toko
- Combo Hemat
- Extra Gratis Ongkir
- Produk Pilihan Toko
- Shopee FEED
- Shopee BC
- Shopee Live (Supplier)
- Dll

- Do'a & Sedekah

Comments

Popular posts from this blog

Trik baru monetesasi Fp dismon tanpa Banding..

LIST GRUB BULE by Wisnu Asukoe Alhidayat